About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

preview final piala FA : Arsenal vs Birmingham


Arsenal akan berusaha untuk meraih silverware pertama mereka selama enam tahun ketika mereka mengambil Birmingham di final Piala Carling pada hari Minggu.
Trofi terakhir yang dimenangkan Arsenal adalah Piala FA 2005 di Cardiff's Millennium Stadium setelah mengalahkan Manchester united melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0.
Pada tahun-tahun berikutnya mereka mencapai final Liga Champions 2006 dan Final Piala Carling 2007 dan selalu meramaikan perburuan titel Premier League tapi selalu gagal memperoleh satu gelar pun.

Final pada hari minggu nanti juga merupakan kesempatan bagi Arsene Wenger untuk membuktikan bahwa kebijakannya membentuk tim yang memprioritaskan pada pemain muda dapat juga menghasilkan gelar yang sudah diidam-idamkan oleh fans dan pemilik klub yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Piala Carling,walaupun dipandang sebagai ajang yang kurang bergengsi diyakini akan mampu menciptakan mental juara bagi para skuad muda The Gunners yang selama ini selalu tersandung di partai puncak.
Pada final piala carling nanti Arsenal harus kehilangan cesc fabregas dan theo walcott yang mengalami cedera pada pertandingan terakhir mereka. Namun,penyerang mereka yang sedang on fire, Robin van persie akan kembali bermain setelah pada pertandingan melawan wolves dicadangkan oleh Wenger. Begitu pula dengan Abou Diaby dan Laurent Koscielny yang sebelumnya juga diistirahatkan.

Sementara itu dari pihak Birmingham City,pertandingan nanti adalah pertandingan yang spesial bagi Alexander Hleb dan Sebastian Larsson karena mereka berdua adalah mantan pemain Arsenal. Sebenarnya masih ada pemain lain di kubu Birmingham yang merupakan mantan pemain Arsenal yaitu David Bentley akan tetapi tidak bisa diturunkan karena sebelumnya sudah bermain di kompetisi ini bersama Tottenham Hotspurs sehinggan berstatus cup-tied .
Pada pertandingan nanti Birmingham juga tidak akan bisa memainkan dua bek utama mereka yaitu Scott Dann dan Liam Ridgewell.
Patut ditunggu apakah para Gooner muda mampu membawa pulang trofi yang pertama mereka sejak pindah dari Highbury ke Emirates Stadium.

sumber: http://sports.opera.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar