About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Fujitsu Luncurkan Tablet Antimaling


TEMPO Interaktif, Hanover - Fujitsu meluncurkan PC tablet pertama mereka dengan nama Fujitsu Stylistic Q550. Dalam konferensi pers di Hanover, Jerman kemarin Chief Executive Officer (CEO) Technology Solutions Fujitsu Rolf Schwirz mengatakan tablet dengan layar seluas 10,1 inci itu berjalan dengan sistem operasi Microsoft Windows 7.

Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah adanya fitur Advanced Theft Protection (ATP). Sistem ini berfungsi untuk melindungi isi tablet dari ulah peretas atau hacker. Selain itu, ada pula tambahan layanan Trusted Platform Module (TPM) yang memastikan setiap data yang tersimpan di tablet akan tetap aman dan terselamatkan meskipun tabletnya sudah berpindah tangan alias dicuri.

Fujitsu Stylistic Q550 tersedia dalam dua pilihan memori, yakni 30 gigabita dan 64 gigabita. Untuk layarnya, Fujitsu menggunakan WXGA yang antisilau sehingga pengguna dapat dengan nyaman menggunakannya di dalam dan di luar ruangan.

Pengguna dapat memilih satu dari dua program yang tersedia, yakni Windows 7 Home Premium atau Profesional. Apabila jari Anda lelah bersentuhan dengan layar tablet, Fujitsu menyediakan sebuah stylus yang dapat digunakan untuk mengoperasikan Stylistic Q550.

Tablet tersebut mulai tersedia bulan ini dan akan dijual dengan harga 699 Euro atau sekitar Rp 8,5 juta.

sumber: tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar