About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

music : sheila on 7 kalah ganteng

[JAKARTA] Grup band asal Yogya Sheila On 7 yang terdiri dari Eros (gitar), Duta (vokal), Adam (bas) dan Brian (drum) kalah ganteng dengan Boy Band. Mereka merasa tersaingi akan kehadiran boysband yang memiliki rupa enak dilihat.

"Jelaslah, kalau masalah ganteng kita kalah dan mereka yang menang. Tapi kalau masalah musik dan kualitas, mereka jauhlah dibanding kami," kata Eros yang sangat percaya diri, dan diamini personel Sheila On 7 lainnya di Jakarta, Jumat (15/4).

"Mereka itu harus banyak belajar dulu, bahkan perlu puluhan tahun kalau mau menyaingi kami untuk musik," sahut Duta seraya bercanda. Namun Sheila On 7 sendiri tidak mempermasalahkan munculnya Boy Band yang kini digandrungi para ABG. Penyanyi lagu "Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki" ini menilai kemunculan Boy Band bisa bersifat positif, karena memberikan warna untuk musik Indonesia.

"Kami menilai bagus, karena dari yang saya dengar, secara musikal itu jarang boybands yang musiknya jelek. Dia punya produser yang hebat, musiknya bagus, lagunya pun cukup bagus, dan itu semua kaya disetting, bukan produksi yang main-main. Tapi itu harus diimbangi dengan tanggung jawab saat dia tampil live. Karena seperti yang sudah diketahui kalau di album bisa diakali," sambung Erros.

"Bisa lewat jalan apa sajalah. Yang penting, dia itu mau menyampaikan karya-karyanya ke sebanyak-banyaknya orang. Mau medianya apa, terserah. Dari Yotube juga yang nggak masalah. Tak ada salahnya menampilkan kemampuan, selama itu layak untuk dinikmati masyakarat," jelas sang vokalis.

"Itulah intinya dunia entertaintment, menghibur. Kalau kamu bisa menghibur dengan seni gerak ya kenapa nggak? Ya itu sah-sah saja, bahkan wajar dan istilahnya halallah. Bukan sesuatu yang buruk. Tapi entertaintment yang bagus ya, bukan yang menyesatkan," ungkap Duta. [H-15]
 


  • sumber
  • 1 komentar:

    1. terima kasih atas informasinya..
      semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil kuat

      BalasHapus