About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Sir Alex : Kami tidak mngenal kata kalah

Sir Alex Ferguson mengakui jika Manchester United memang kehilangan 'faktor Ronaldo', tapi ia memuji semangat tidak pernah menyerah yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhnya.
Sir Alex juga membantah pernyataan yang mengatakan kalau Manchester United sudah kehilangan gaya permainannya semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Ferguson pun langsung membela skuadnya, yang sudah di kritik karena minimnya sisi penyerangan mereka, di saat mereka ingin mengamankan gelar juara Liga Premier untuk yang ke-19 kalinya dan meraih satu tempat di babak final Liga Champion.

"Tim ini mungkin tidak memiliki faktor Ronaldo, tapi kami tidak mengenal adanya kata kalah," ujar Fergie pada majalah Inside United. "Tim ini sudah ditentukan, memiliki kesabaran dan sangat profesional, selain itu juga mampu menghasilkan momen-momen terbaik," lanjutnya.

Pelatih asal Skotlandia ini pun memberi catatan bahwa nilai-nilai yang dibawa oleh beberapa pemain yang berpengalaman di dalam skuadnya saat ini, sebagai faktor pendorong dalam langkah mereka untuk membangun skuad yang baru.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap menjaga momentum yang sedang berjalan dengan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Hal itu sangat vital," kata Fergie. "Pemain-pemain seperti Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Edwin Van der Sar, memiliki banyak pengalaman untuk mengatasi situasi yang terjadi dalam setiap pertandingan," ungkapnya.

Eks manajer Aberdeen ini pun ingin menunjukkan betapa dekatnya United untuk meraih trofi juara di musim lalu, serta kekalahan yang di derita United dari Bayern Munich di semifinal Liga Champion.

"Di kompetisi Liga Premier, kami hanya kalah satu poin di musim lalu. Hal itu seperti roda yang keluar dari jalurnya dan terjatuh. Bayern menjadi pukulan besar untuk kami. Konsistensi kami tetap ada saat menghadapi mereka musim lalu, tapi kami semakin kuat di tahun ini," pungkasnya.




  • sumber



  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar