About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

20 Juta Poundsterling Harus Disiapkan Liverpool Untuk Downing

Liverpool dikabarkan serius mengejar Stewart Downing. The Reds disinyalir harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, menilai harga Stewart Downing sekitar 10 juta poundsterling dan memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Villa.

Tapi Villa dikabarkan belum dapat memastikan apakah Downing berada dalam rencana pelatih Villa yang baru, mereka mengindikasikan tawaran The Reds untuk pemain tersebut harus digandakan seperti diberitakan Mirror Football.

Downing, sama seperti Ashley Young, dikabarkan telah memutuskan akan pergi dari Villa Park, dan ia disinyalir berminat bergabung dengan The Anfield Gang.

Ia juga adalah teman dekat dari Andy Carroll, dan dikabarkan pemain berusia 26 tahun tersebut juga ingin menjadi bagian dari revolusi yang dimulai Dalglish, namun hal tersebut nampaknya akan sulit.

Dengan adanya rencana kepergian Young, hal tersebut membuat Villa harus menjaga pemain lainnya untuk tidak pergi dan segera mencari pemain pengganti.

Young diprediksi akan pergi ke Manchester United. Ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya. Villa sendiri diperkirakan akan menjual pemain tersebut serta mencoba menutup dana sebesar 8 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Young dari Watford.

Namun kepindahan Downing ke Anfield diperkirakan akan cukup sulit. Dalglish dikabarkan harus melakukan pemotongan gaji bagi para pemain yang bergaji tinggi di Liverpool untuk memberikan ruang bagi Downing.










  • sumber
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar