About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Park ingin hengkang dari United

Pekan lalu, gelandang tengah Manchester United asal Korea, Park Ji-Sung, menyatakan pada awak media jika masa depannya sebagai seorang pesepak bola tidak akan lama lagi dan mungkin akan segera hengkang dari armada the Red Devils.

Park meyakini jika masa depannya di United pada musim depan tidak akan secerah seperti sebelumnya, dan dengan adanya ketertarikan dari dua klub La Liga, Sevilla dan Atletico Madrid, Park mempertimbangkan untuk hengkang dari skuad asuhan Sir Alex Ferguson dalam waktu dekat ini.

Gelandang berusia 30 tahun ini, yang sudah memutuskan untuk gantung sepatu dari kancah sepak bola internasional setelah berlangsungnya ajang Piala Asia 2011 lalu, masa kontraknya di Old Trafford akan habis di akhir musim 2011-12.

Seperti dilansir Mirror Football, performa Park sepanjang musim lalu berhasil menarik minat dari dua klub asal Spanyol, Sevilla dan Atletico. Peminat serius tampaknya akan datang dari Atletico, yang diperkirakan akan memiliki dana besar setelah berhasil menjual Sergio Aguero dan David de Gea.

Sedangkan di awal bulan lalu, harian The Telegraph mengabarkan jika Park akan segera masuk dalam tahap pembicaraan dengan klub mengenai perpanjangan kontraknya, setelah kembali dari tur pra-musim United di Amerika Serikat pada bulan Agustus nanti.

Menjelang laga amal yang berlangsung di Vietnam, Park menyatakan pada awak media jika ia sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

"Saya tidak akan bisa menampilkan performa terbaik saya setelah satu atau dua tahun ke depan. Dan saya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan di Manchester," kata Park seperti dikutip Goal.

"Saya tidak pernah memikirkan mengenai pensiun, tapi sudah sangat jelas jika waktu yang saya miliki sebagai seorang pesepak bola sudah tidak akan lama lagi. Menilik keadaan saat ini, saya mungkin akan meninggalkan Manchester United dan pensiun di tim lain."


  • sumber

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar