About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Seorang Dokter Melahirkan 4 Bayi Kembar

Paramitha Harsary (25) melahirkan bayi kembar empat di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/6/2011), melalui operasi caesar. Mereka lahir secara prematur dalam kondisi terpisah dan normal.
"Ini kelahiran yang cukup luar biasa. Bayi kembar dua atau tiga sudah sering kami tangani. Akan tetapi, proses kelahiran bayi kembar empat baru pertama kali dilakukan di rumah sakit ini sejak didirikan tahun 1996," kata spesialis kandungan, dr Budiyanto Chandra, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Rabu, sekaligus dokter yang menangani proses kelahiran keempat bayi tersebut.

Keempat bayi diberi nama Najma Khalisha Alpharabi dengan bobot lahir 1,515 kg, Najma Khalila Alpharabi (1,485 kg), Muhammad Khalif Alpharabi (2,255 kg), dan Muhammad Khairan Alpharabi (1,64 kg).

Setelah ditangani secara intensif pascakelahiran, bobot bayi meningkat pesat. Khalisha mencapai 2,28 kg, Khalila (2,205 kg), Khalif (2,255 kg), dan Khairan (2,6 kg).

Keempat bayi ini adalah anak pertama bagi pasangan Paramitha yang bekerja sebagai dokter umum di Padang dan Robby Kurniawan (30), pekerja di Freeport.

  • sumber
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar