About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Pulang Senam, Nenek Tewas Ditabrak Transjakarta



Bus Transjakarta kembali memakan korban. Seoran nenek tewas ditabrak di pintu masuk Pasar Inpres Jatinegara Jl Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban diketahui bernama Inge Valencia (74), seorang nenek warga Jl H.Saidi, Jatinegara saat itu baru pulang dari senam di halaman kantor Sudin Teknis Pekerjaan Umum (PU) Jakarta Timur.

"Dia baru pulang senam di kantor Sudin PU bareng warga sekitar dan mau ke pasar naik angkot. Ketika turun dari angkot di depan Pasar Jatinegara, dia langsung ditabrak bus transjakarta," kata Tya, warga Balimester yang juga ikut senam bersama korban di kantor Sudin PU Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan RS Mitra Premier Jatinegara. Namun sayangnya tim dokter tidak bisa menyelamatkan nyawa korban.

Dari keterangan yang dihimpun, saat itu Inge baru turun dari Mikrolet dan turun di seberang pintu masuk Pasar Jatinegara. Namun dirinya tidak melihat ada bus Transjakarta jurusan Kampung Melayu-Ancol menuju Matraman melaju kencang dari belakang. Dan korban pun terpental dan tergeletak di jalan akibat hantaman bus.

Terkait hal ini, Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sudarsono mengaku baru mendapat laporan adanya kecelakaan di jalur bus Transjakarta. Dan pihaknya akan segera memproses pengemudinya.

"Saya baru dapat keterangan, bus transjakarta bernopol B 7415 TW dan kami akan cari pengemudinya untuk dimintai keterangan," katanya.

kurakura:
" Salah siapa?udah jelas jalur nya khusus,buat yang nyebrang udah ada jalan khusus juga"

  • sumber
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar