About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Silva : Tevez Cocok Bergabung Milan

foto
Milan – Bek tengah AC Milan, Thiago Silva, meminta Carlos Tevez bergabung dengan klubnya. Menurut Thiago, Milan adalah klub yang tepat bagi penyerang Manchester City itu.

Thiago menilai Tevez adalah seorang pemain yang mampu membuat perbedaan. Menurutnya, bila Tevez ingin bermain dengan sebuah tim yang mampu memenangkan segalanya, maka Milan adalah tempat yang tepat bagi dia. “Kami akan menunggu dia dengan tangan terbuka,” kata Thiago kepada Sky Sports Italia.

Pekan ini, pihak Rossoneri menegaskan bahwa mereka telah menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan mantan pemain West Ham itu. Rossoneri akan meminjam penyerang tim nasional Argentina tersebut selama enam bulan, dengan opsi membelinya pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kini, mereka hanya menunggu respons dari pihak The Citizens.

Sementara itu, Thiago sendiri tengah dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun pemain tim nasional Brasil ini menampik kabar tersebut. “Saya hanya bersikap tenang dan memikirkan cara memenangkan scudetto,” ujarnya.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini berhasrat menjadi kapten Il Diavolo. Dia pun ingin menghabiskan karier sepak bolanya di Kota Mode ini. ”Banyak pemain penting di tim ini yang menginginkan menjadi kapten. Tapi hal ini membuat saya bahagia,” tuturnya. “Mengenakan ban kapten bagi saya adalah tujuan terpenting pada saat ini. Saya juga ingin menghabiskan seluruh karier sepak bola dengan menggunakan kostum Milan.”


komentar kurakura:
"Kalo Jadi gabung,jangan bikin ulah ya nak..."


  • sumber
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar