About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Barongsai akan tampil sebelum duel antara Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium

London - Ada pertunjukan yang unik di Emirates sebelum Big Match antara Arsenal kontra Manchester United. Dimainkan sebelum Tahun Baru China, atraksi Barongsai akan hadir di markas Arsenal tersebut untuk merayakan datangnya imlek.

Pertandingan antara The Gunners versus The Red Devils di kancah Liga Primer Inggris itu rencananya dimainkan di Emirates pada hari Minggu (22/1/2012) pukul 16.00 waktu setempat--pukul 23.00 WIB.

Sebelum dua tim rival itu bertarung, stadion Emirates akan menyuguhkan atraksi khas China, yakni tarian Barongsai yang dipentaskan oleh Shaolin Lion Dance Troupe.

"Kami senang sekali bisa tampil di dalam sebuah pertandingan prestisius dan kami berharap seluruh suporter menikmati suguhan kami," harap Pimpinan Shaolin Lion Dance Troupe Yap Leong di situs resmi Arsenal.

"Kami secara khusus sudah menyiapkan sebuah Barongsai merah yang baru sebagai penghargaan untuk Arsenal," lanjut Leong.

Popularitas Arsenal di China saat ini disebutkan tengah tumbuh dengan cukup pesat. Sebuah webchat yang menampilkan Thierry Henry, Aaron Ramsey, Kieran Gibbs, dan Alex Song pada awal bulan ini kabarnya menarik perhatian sekitar 3,5 juta suporter negeri Tirai Bambu itu.

Baru-baru ini, para pemain Arsenal juga merekam sebuah ucapan khusus berbahasa Mandarin sehubungan dengan adanya Tahun Baru China yang akan jatuh pada hari Senin (23/1), dna menjajal kaligrafi China. Hasil rekaman itu disebutkan bakal ditayangkan di China pada pekan ini.

 
komentar kurakura:
Ini mah pinter2 nya manajemen arsenal buat menggalang pangsa pasar yang lebih gede di negeri tirai bambu...hahahaha..

  • sumber
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar