About

welcome to kurakuramagz >>>>>>>> Situs berita milik si kura-kura,biar lambat asal akurat

Balotelli Tidak Tahu Manchester City

MANCHESTER -- Nama Manchester City, sempat terdengar asing di telinga Mario Balotelli. Penyerang asal Italia ini tidak banyak mendengar kabar mengenai klub sekota Manchester United itu.

Pada 2008, City memang mulai berubah drastis menyusul masuknya perusahaan Abu Dhabi Group yang membeli the Citizens. Di bawah kepemimpinan Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, City mulai berani turun ke pasar transfer pemain. Termasuk memboyong Balotelli dari Inter Milan jelang musim 2010/11. Uniknya, bomber keturunan Ghana itu sempat heran saat pertama kali dihubungi pihak the Citizens.

"Saya tidak pernah mendengar apapun mengenai Manchester City ketika saya pertama kali dihubungi," ujar Balotelli pada BBC Sport, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (10/3).

Tepat pada Agustus 2010, Balotelli akhirnya bergabung dengan skuat the Citizens. Klub Manchester Biru menebusnya dari Giuseppe Meazza seharga 22 juta Euro. Ia datang ke Stadion Emirates untuk bergabung dengan beberapa pemain anyar lainnya. Seperti Jerome Boateng (kini di Bayern Muenchen), Yaya Toure, David Silva dan Alexandre Kolarov. Dan Balotelli akhirnya kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Roberto Mancini.

Ternyata Mancini juga yang menjadi alasan Balotelli untuk hijrah ke Los Galaticos baru tersebut. Meski tidak begitu banyak mengetahui the Citizens, pemain 21 tahun ini sudah memiliki pegangan sosok yang dikenal sebelumnya seperti Mancini. "Jika Roberto Mancini tidak ada di sini, saya tidak akan pernah datang (ke Manchester)," ungkap pemain berjuluk 'Why Always Me' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar